slank

slank

Rabu, 26 Januari 2011

fruty loop

"FL Studio, sebelumnya dikenal sebagai FruityLoops, adalah, fitur lengkap buka-arsitektur musik penciptaan dan lingkungan produksi untuk PC. Tidak ada software tambahan yang diperlukan untuk memproduksi setiap gaya musik, sebagai set lengkap alat-alat instrumen dan studio termasuk dalam biaya paket. Dengan, suara termasuk plugin dan alat pengguna dapat menciptakan lagu yang lengkap, serta backing track, loop dan mengalahkan mendesis. lagu Diselesaikan dapat disimpan ke WAV, MP3 atau MIDI atau. ZIP atau format proyek asli ( FLP)..

FL Studio menggunakan MIDI dan DirectSound (internal pencampuran), 16-bit stereo 44KHz output, dan 32-bit floating-point internal pencampuran. Anda juga akan mendapatkan dukungan untuk VST plug-in, serta volume individu panning,, pitch, campuran, resonansi, dan cutoff pada catatan masing-masing. Baru di FL7 adalah Parametrik EQ2, Edison WAV editor / perekam dan Pengasih. Versi 7 sekarang mendukung sequencing lagu berbasis. Pola Klip data sekuens hadir dalam metode sebagai Audio dan Otomasi Clips.Edison menggantikan Wave Editor. "

Apa itu FL7?
FL Studio adalah, fitur lengkap buka-arsitektur musik penciptaan dan lingkungan produksi untuk PC. Tidak ada perangkat lunak tambahan yang diperlukan * untuk memproduksi setiap gaya musik, sebagai set lengkap alat-alat instrumen dan studio sudah termasuk dalam biaya paket. Dengan plugin disertakan, suara dan alat pengguna dapat menciptakan lagu yang lengkap, serta backing track, loop dan ketukan mendesis. Selesai lagu dapat disimpan ke WAV, MP3 atau MIDI atau. ZIP atau format proyek asli (FLP.).

Instrumen
Membuat hampir suara. FL7 mencakup 13 synthesizer virtual meliputi akustik / bas sintetis, gitar listrik dan simulasi memetik senar, alat sampler termasuk piano, general sample playback, dan memukul-mengiris, dan berbagai teknik sintesis (subtractive, modelling, FM, granular dan aditif).

Audio Recording & Editing
Capture audio dari hak vokalis tunggal melalui sebuah orkestra simfoni penuh. FL7 bisa merekam hingga 64 track simultan audio #. The Playlist workspace dapat berisi jumlah yang tidak terbatas track audio dan memungkinkan Anda untuk mengatur audio terpisah peristiwa dalam urutan apapun, dan posisi proses kreatif menentukan dengan fleksibilitas lengkap. Peralatan Audio memungkinkan kemampuan untuk waktu-stretch, pitch-shift, beat-slice, chop, edit dan kreatif merusak audio. FL7 juga memperkenalkan Edison, editor gelombang fitur lengkap menguasai dan perekam. FL Studio mendukung WAV, MP3 dan format OGG.

Sequencing
Rekam musik performance dan ide dalam cara yang paling logis. FL7 berfungsi baik sebagai pola dan sequencer melacak berdasarkan tergantung pada preferensi pengguna. Peralatan termasuk melacak Langkah terbatas-sequencer, sebuah industri terkemuka Piano Roll dan Otomasi Klip. FL Studio mendukung MIDI dan masukan dari semua Controller standar.

Mengatur
Menentukan desain proyek Anda sendiri. Dalam FL7, Anda memutuskan bagaimana proyek Anda akan ditata. Berbeda dengan kompetisi, FL7's Playlist adalah ruang benar-benar fleksibel dan hampir tak terbatas di mana Catatan Pola, Audio dan data Otomasi dapat diatur, dan diedit sesuai dengan ide-ide kreatif Anda dan alur kerja.

Mixing / Mastering
Mixer paling kuat di kelasnya. FL7 mencakup 64 stereo track mixer industri terkemuka. Setiap lagu dapat berisi hingga 8 efek dan juga dapat dialihkan ke salah satu dari 64 lagu lainnya atau salah satu dari 4 didedikasikan 'kirim' saluran. 44 termasuk plugin efek Kompresi span, Delay, Distortion, EQ, Filtering, Phasing, Flanging, Chorus, Vocoding dan Reverb. Ini akan membawa Anda dari efek luas sikat kreatif seperti reverb, hingga minutia proses menguasai dengan kompresi multiband / membatasi dan EQ parametrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar